Thursday 15 May 2014

Pulsa Termurah Green Autorefill

GREEN AUTOREFILL untuk anda Sebagai pengguna ponsel, anda tentu membutuhkan pulsa agar dpt menggunakan ponsel anda.

Bagaimana anda mengisi pulsa..!?.
Mungkin selama ini anda selalu membeli di counter-counter pulsa.

Andaikata pemakaian pulsa kita dalam sebulan adalah 25 ribu rupiah. Lalu Kita simpan, misal 75 ribu rupiah untuk pemakaian selama 3 bulan, lalu kita titipkan ke GREENAUTOREFILL. Sewaktu waktu kita butuh pulsa, kita tinggal sms ke GREENAUTOREFILL, maka langsung pulsa terkirim.
Kalau 75 ribu rupiah tidak habis dalam waktu 3 bulan bagaimana? TIDAK APA-APA. Tidak akan HANGUS dan tidak HILANG.

Ada lagi kemudahan apabila; misal saudara kita membutuhkan pulsa. Walau operator selulernya beda, kita tetap bisa mengisi pulsa. Kemudian ada teman mau membeli pulsa, kita tetap bisa membeli pulsa. kitaPun bisa menjualnya karena harga pulsa dari GREENRELOAD lebih murah dari harga pasaran. Itu berarti kita juga punya peluang untuk bisa berjualan pulsa walaupun itu bukan tujuan utama. Karena tujuan utama kita bergabung GREENRELOAD adalah memudahkan kita dan mencerdaskan kita mengisi pulsa.

Mungkin kalau kita mau mendirikan counter untuk berjualan pulsa, akan butuh modal yang bisa dikatakan cukup besar bahkan sampai jutaan rupiah. lain dengan apabila kita bergabung dengan GREENRELOAD, Cukup dengan modal Rp 100.000 kita sudah bisa merasakan memiliki counter sendiri. Sekaligus menikmati keuntungan harian bahkan bulanan.

 GREENRELOAD AUTOREFILLmemberikan harga terbaik, system terbaik, bonus terbaik, harga termurah; Deposit minimal 100 ribu.
Anda berminat dengan bisnis ini. …!?


CARA DAFTAR
ketik:

DAFTAR#NAMAKONTER#ALAMAT#NOHP


Contoh

DAFTAR#GRACIACELL#BEKASI JAKATA TIMUR#0812345678910


Kirim ke 085640303032

Nanti system GREENRELOAD Autorefill akan mengirimkan id anda. Segeralah mengganti Pin anda (pin standart: 1234) setelah deposit, demi keamanan dan kenyamanan. Selamat bertransaksi…!

  GREENRELOAD Adalah distributor voucher pulsa elektrik GSM/CDMA yang melayani order dalam skala nasional. Dengan sistem multi all operator yang dilakukan via sms dan internet yahoo messenger selama 24 jam nonstop, setiap hari secara realtime. Produk yang kami sediakan adalah seluruh provider di indonesia, seperti: mentari, im3, starone, as, simpati, hepi, semart, ceria, esia, three, flexy, fren, xl, jempol, jimat.

GREENRELOAD memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi mitra kami sebagai Master Dealer, Dealer, Agen/retailer pulsa elektronik dengan harga master ( harga yang anda dapatkan dari distributor ). Anda bisa melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun tanpa ada batas wilayah indonesia. Kami juga memberikan penghargaan atau kepuasan dalam melakukan penjualan pulsa dengan harga murah (kompetitif) dan dapat melakukan pengisian pulsa dengan layanan sangat cepat. Anda dapat merekrut downline sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan komisi/bonus dari setiap transaksi downline anda. Sistem komisi/bonus yang kami berikan sesuai dengan selisih harga/untung yang anda atur sendiri keaktifanya dalam melakukan transaksi.

Mengapa Pilih GREENRELOAD….!?
@ harga greenautorefill relatif murah bila dibandingkan dengan suplier voucher pulsa elektrik lain.
@ komisi/bonus dari greenautorefill bisa anda atur sendiri sesuai kenginginan
@ reply sms transaksi greenautorefill gratis
@ greenautorefill bisa transaksi pulsa via chat YM yang cepat dan gratis.
@ greenautorefill 1 chip untuk semua operator GSM/CDMA
@ dukungan penuh via sms,chat YM maupun email
@ transaksi isi ulang yang aman dan cepat
@ produk pulsa yang lebih lengkap dan bervariatif
@ dapat memparalel no hp lain untuk bertransaksi.
@ dapat mendaftarkan konsumen sebagai downline supaya mendapatkan komisi dari greenautorefill.
@ bisa deposit lewat setoran tunai biasa (teller bank) e-banking, sms banking, atm, phone banking dan internet banking

No comments:

Post a Comment